15 Kue Ini Jadi Bukti Nggak Semua Ekpektasi Sesuai Kenyataan. Jangan Percaya Banget Sama Internet

Keberadaan internet rasanya memang begitu mempermudah kita di dalam keseharian, sebab bukan nggak mungkin ada banyak hal bisa kita dapatkan di sana. Termasuk juga tutorial untuk membuat kue, misalnya. Namun layaknya kehidupan yang nggak selalu berjalan mulus, tutorial membuat kue di internet justru menimbulkan masalah. Sebab, dalam praktiknya membuat kue tidaklah semudah panduan yang ada di internet.

Seperti dilansir dari Boredpanda, nggak sedikit orang yang mencoba membuat kue hanya bermodalkan panduan di internet. Hasilnya tentu sudah pasti. Kalau nggak berhasil ya gagal. Dan kalau ngomongin hasil kue yang gagal ini, dijamin kamu bakal ngerasa terhibur. Coba aja nih lihat hasil kue yang dibuat berdasarkan tutorial di internet. Eits, tapi jangan diketawain, ya!

1. Kuenya jadi punya gigi yang lucu… Mungkin kalau ditambah behel makin bikin gemas~

ini landak atau apa ya? via ofpof.com

2. Nah! Kalau yang ini bisa dibuat cerita jika manusia saljunya meleleh karena kena matahari

mungkin kena panas, jadi meleleh~ via www.fensifuwu.com

3. Pikachu-nya kok jadi kayak horor banget, ya?

pika pika! via fashion.xinmin.cn

4. Tapi, Cinderella-nya tetap cantik kok :’)

5. Jangan-jangan Spongebob-nya habis ikut tawuran antar warga nih?

jadi serem, yha… via www.iipa.gr

6. Anggaplah aja hasilnya menyerupai seekor anak ayam ya~

nggggggg via www.thepopdaily.com

7. Kalau ini yang bikinnya emang niat nggak sih 🙁

matanya turun~ via www.boredpanda.com

8. Kenapa hasil kuenya kayak ngegodain yang lihat ya :p

mbeler yha? via www.boredpanda.com

9. Paduan antara tutorial buat kue dengan peliharaan kesayangan

heu heu heu via www.boredpanda.com

10. Hulk-nya jadi imut. Duh, bikin gemas deh!

hulknya menggemaskan~ via www.boredpanda.com

11. Mobilnya mesti dibawa ke bengkel nih!

agak penyok, ya… via www.boredpanda.com

12. Namanya juga belajar, nggak papa lah ya~

hmmmmm~ via www.boredpanda.com

13. Kura-kuranya jadi gendut!

dedek kura-kura~ via au.pinterest.com

14. Realita ketika Elsa belum operasi~

>,< via ofpof.com

15. Kok bentuk kuenya jadi aneh gini ya?

kok bentuknya… via fashion.xinmin.cn

Nah, itu dia sederet kue yang berhasil dibuat dengan panduan dari internet. Mungkin kalau kamu nggak punya keahlian khusus untuk itu, lebih baik beli saja ya kuenya. Daripada acara yang kamu inginkan jadi gagal karena salah fokus dengan kuenya, hihihi. Dan,secara nggak langsung hal ini jadi bukti kalau kita perlu bijaksana dalam menggunakan internet, lho. Sebab, nggak semua yang didapat dari internet punya hasil yang sesuai dengan harapan 🙂

Baca Juga  Minta Tolong Diedit Begini, Hasilnya Malah Begitu. Jangan Pernah Kirim Foto ke James Fridman!

Referensi

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *