15 Menu Makanan Ini Punya Nama yang Entah Salah Eja atau Memang Ya Begitu

Jika nama adalah doa bagi manusia, maka nama juga menjadi salah satu kunci larisnya sebuah dagangan makanan. Sebab, nggak bisa dipungkiri ada banyak orang yang membeli makanan karena namanya yang unik dan membuat mereka penasaran untuk mencobanya. Nama bisa juga ikut mengunggah selera.

Nah, bicara soal macam-macam nama, nggak jarang yang menggunakan istilah asing sebagai nama warung atau menu mereka, mungkin agar terlihat lebih keren dan menjual. Tapi, dalam kenyataannya, semua praktik itu nggak berjalan lancar dan malah berbanding terbalik, menjadi sebuah lelucon. Seperti menu makanan yang berhasil Hipwee rangkum di bawah ini.

1. Mungkin penjualnya terinspirasi dari bunyi kentut, preeet~

emangnya kentut~ via warungkopi.okezone.com

2. Siapa yang mau coba sayur sabun? ūüėÄ

sayur sabun, gitu? via id.finspi.com

3. Melihat kaki…

4. Nah, minum jus ini bikin muka jadi pucat kali, ya?

5. Penjualnya baik banget sebenarnya, nggak mau bikin yang baca bingung, jadi menulisnya sesuai dengan cara bacanya

mijon!

6. Tahu bakar= know burn????

KNOWN BURN~ via warungkopi.okezone.com

7. Kayaknya pesan LEMONTI asyik nih, asam-asam segar

8. Bisa jadi pemilik toko ini sengaja agar warungnya punya ciri khas tersendiri…

unik sih! via m.infospesial.net

9. Sedikit typo nggak apa-apalah ya, seru juga kok, coco cola~

nah, gimana nih… via warungkopi.okezone.com

10. Egg ‚Äėkan harusnya? Kasihan lho jadinya

typo-nya dikit tapi fatal. via www.harianindo.com

11. Seram juga kalau makan es ini, bisa jadi kriminal… Atau malah ini es hasil dari kriminalitas? Eh, gimana…

es kriminal~ serem~ via www.pulsk.com

12. ‚ÄúBang, beyi picang goyengya lima libu, yah‚Ķ‚ÄĚ

(((goyeng))) via warungkopi.okezone.com

13. Buburnya imut banget, cumcum!

bubulnya imut ya~ via warungkopi.okezone.com

14. Waduh! Ambigu sekali minuman satu ini

MILKSHAKE~ via kinomediawriter.co.id

15. Biar gampang… Bisa jadi yang jual memang nggak mau ribet!

(((CIKEN))) via pontianak.tribunnews.com

Nah, apa yang kamu lakukan kalau lagi lapar dan menemukan warung dengan nama-nama semacam itu? Menambah nafsu makan atau malah jadi ilfeel?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Baca Juga  14 Video Ini Bantu Kamu Membayangkan Gimana Penyanyi Top Dunia Menyanyikan Lagu Indonesia Favoritmu

Referensi

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *