20 Meme Ini Mewakili Derita Penumpang Lion Air yang Serasa Naik Angkot, Ngetem Dulu Sebelum Terbang

Baru-baru ini salah satu maskapai penerbangan Indonesia kembali ramai diperbincangkan. Lion Air sepertinya menjadi langganan permasalahan tentang keterlambatan jadwal penerbangan alias delay. Beberapa hari lalu penumpang Lion Air harus bersabar menunggu dari malam hingga pagi sampai jadwal maskapai tersebut kembali normal. Nggak sedikit para penumpang yang curhat melalui media sosial. Kasus inipun semakin mencuat setelah para penumpang melapor dan mengadukan kekesalan mereka ke salah satu akun gosip fenomenal, @lambe_turah. Mereka meluapkan rasa kecewanya karena harus menunggu agar pesawat mereka bisa lepas landas.

Oleh karena itulah, kekesalan para penumpang ini disalurkan lewat meme-meme sarkas yang menyindir maskapai tersebut. Dan nggak sedikit dari para netizen yang berlomba-lomba untuk memplesetkan nama maskapai satu ini. Cekidot!

1. Karena saking lamanya, para penumpang Lion Air sudah kayak karakter dalam film Interstellar. Keburu tua nunggunya

Udah kayak Interstellar via twitter.com

2. Nggak cuma kamu yang PHP, ternyata maskapai satu ini juga nggak tanggung-tanggung PHP-nya

Kirain kamu doang yang PHP via www.lovebanget.com

3. Kalau menginap gratis di hotel sih nggak apa-apa, tapi ini terlunta-lunta di bandara

Bisa nginap di bandara via humorterkini.files.wordpress.com

4. Ya bagaimana lagi, mungkin ini yang namanya ‘harga menentukan kualitas’

Yah mau gimana lagi 🙁 via www.kaskus.co.id

5. Saking baiknya, kamu bakal ditungguin. Sudah datang pun tetap saja nunggu

Bakal ditungguin kok :’) via www.kaskus.co.id

6. Metro mini saja nggak sampai selama ini ngetem di jalanan

Metromini nggak selama itu juga

7. Ini namanya resiko dek, ini masalah komitmen *asik* *malah curhat*

Resiko dek via www.kaskus.co.id

8. Hmm, pantes nggak terbang-terbang. “Singa”-nya lagi ikut barongsai

Pantes nggak terbang

9. Masih banyak hal penting yang harus abang kerjakan dek, senyum kamu nggak mempan

Bahkan senyum adek nggak bisa bikin abang luluh via www.kaskus.co.id

10. Kenapa menunya lebih enakan di Burjo? *salah fokus*

Udah kayak burjo via anekainfounik.net

11. Metro mini saja nggak ingin disama-samakan dengan Lion Air

Didemo tuh sama sopir Metromini via www.duniaku.net

12. Tagline-nya nggak “We make people fly” lagi, tapi “We make people late”

Sedih 🙁 via twitter.com

13. Nah, ini ada benarnya juga nih. Sudah tahu sering telat, tapi masih banyak yang mau beli tiketnya. Karena murah apa?

Bener juga sih via anekainfounik.net

14. Selama-lama apapun angkot ngetem, nggak ada yang selama maskapai ini juga

Udah kayak angkot via anekainfounik.net

15. Plesetannya jujur banget nih. Siapa yang bikin sih?

Membuatku menunggu via anekainfounik.net

16. Nggak cuma menunggu dan bikin telat, tapi juga bisa bikin nangis saking keselnya

Sampai bikin nangis via twitter.com

17.” We make people ……” Isi sendiri

Bikin kecewa juga via anekainfounik.net

18. Semoga ke depannya bisa diperbaiki ya pelayanannya 🙂

Nggak ada pilihan mungkin via www.lovebanget.com

19. Karena saking gemasnya, nama maskapainya diganti jadi “Delayion Air”. Gara-gara bikin orang delay

Namanya diganti hahaha via twitter.com

20. Paling sedih sih ini. Saking lamanya, liburan sudah selesai padahal baru sampai 🙁

Keburu kelar 🙁 via www.lovebanget.com

Walaupun sering bikin kecewa, tapi tetap saja masih ada ribuan orang yang memilih terbang menggunakan maskapai yang satu ini. Semoga Lion Air bisa belajar dari yang sudah-sudah ya, biar ke depannya bisa melayani penumpang lebih baik lagi. Kalau sejam delay masih bisa dimaklumi, tapi kalau belasan jam?

Baca Juga  8 Kepribadian Orang Dilihat dari Caranya Buang Angin, Cek Dulu Kentutmu Masuk Kategori Apa

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Referensi

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *