4 Bisnis Internet Ini Peluangnya Ratusan Dollar. Online Kok Cuma Kepo Mantan, Yuk Produktif Sekarang!

[ad_1]

Tak lagi sekadar gaya hidup, internet sepertinya sudah menjadi bagian dari kebutuhan primer manusia. Ibaratnya, kalau nggak tersambung dengan internet, rasanya kayak nggak makan seharian, nggak bisa hidup! Namun, kebanyakan pengguna internet masih berkutat hanya untuk hal itu-itu saja. Browsing, bermain media sosial, atau juga nge-game.

Belum banyak yang tahu bahwa dari penggunaan internet tersebut, orang bisa menghasilkan banyak uang. Ini bukan lagi rupiah tapi dalam bentuk dollar! Usaha online memang menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan belakangan ini. Kamu akan terkaget-kaget jika tahu bahwa pelaku bisnis online berbasis internet marketing ini bisa meraup keuntungan yang sangat besar. Bahkan berpuluh-puluh kali lipat dari gaji orang kantoran.

Buatmu yang tertarik dan penasaran mengenai hal ini, Hipwee Sukses memberikan 4 bisnis online yang bisa kamu jalani untuk menghasilkan dollar. Yuk, kita simak sama-sama!

1. Sering lihat banyak iklan di website atau blog? Walaupun suka bikin kesel, tapi orang cari duit dari situ

Serius amat Mas cari duitnya

Serius amat Mas cari duitnya via www.affiliatemarketertraining.com

Saat kamu membuka sebuah blog atau website, sering ditemukan beberapa space iklan di dalamnya. Nggak dipungkiri memang agak menganggu sih ya. Tapi, space iklan di blog/website adalah salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan uang secara online. Google Adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) yang paling disukai oleh publisher dan blogger di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Program PPC ini juga banyak menciptakan jutawan bahkan milliuner muda melalui internet. Dari cara ini, kamu bisa berpeluang mendapatkan $100 per hari, lho! Jika dikonversikan ke dalam rupiah dimana 1 dollar bernilai Rp. 10.000, maka dalam 1 bulan, kamu bisa mendapatkan uang sekitar Rp. 30.000.000! Wow, bukan jumlah yang sedikit, ‘kan?

Baca Juga  8 Hal yang Bikin Surat Lamaran Kerjamu Ditolak, Segera Perbaiki Biar Kamu Nggak Kelamaan Mangkrak

Meski terlihat mudah, bisnis online dengan cara ini dibutuhkan konsistensi yang tinggi, terutama dalam membangun konten di blog/websitemu. Jika kamu tertarik, mulailah bekerja keras dari sekarang. Siapa tahu bisa jadi bekal untuk resign sebagai pekerja kantoran.

2. Kamu bisa juga menjadi seorang Affiliate Marketer. Apa itu?

Jadi affiliate marketer

Jadi affiliate marketer via entreprenoria.com

Affiliate marketer adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang dilakukan. Bisnis ini banyak dilirik oleh pelaku bisnis online, baik di luar negeri maupun di Indonesia. Produk yang dijual sangat beragam, mulai dari produk digital (e-book, video, software) sampai ke produk yang berbentuk fisik. Program ini bisa diikuti di beberapa situs penjualan seperti Ratakan.com, Amazon.com dan Clickbank.com.

Besarnya komisi tergantung pada pemilik produk. Ada yang hanya memberikan komisi sebesar 4%, tapi ada juga yang tak tanggung-tanggung, 75%! Jika barang yang dibeli seharga $50 dan komisi yang kamu dapatkan sebesar 50%, maka keuntungan yang masuk ke kantongmu pada hari itu adalah $25 atau sekitar Rp. 300.000. Hmm, lumayan juga ya.

3. Nggak sembarang tukang ketik, karena yang ini gajinya dollar. Ya, tukang ketik captcha!

Tukang ketik bergaji dollar

Tukang ketik bergaji dollar via new.mercantilelibrary.com

Cuma ngetik captcha aja sih, tapi gajinya dollar. Siapa yang bakalan nolak? Syaratnya pun mudah, yang penting ada komputer atau laptop dan akses internet, semuanya langsung bisa dikerjakan. Sedikitnya ada 3 perusahaan captcha terbesar di dunia yang terbukti membayar pegawainya (para tukang ketik captcha), antara lain Kolotibablo, Captcha2Cash, dan MegaTypers.

Semakin rajin mengetik, semakin besar penghasilan yang bisa kamu dapat. Potensi gajinya bisa berbeda pada masing-masing perusahaan. Misalnya kamu mampu ngetik 1000 entri (benar) per hari di Captcha2Cash, di mana di perusahaan tersebut, gajimu adalah sebesar $1.00 per hari. Maka total penghasilan selama 1 bulan = $1.00 x 30 hari = $30.00. Jika dikonversikan ke dalam rupiah dimana 1 dollar bernilai Rp. 13.000, gajimu satu bulan menjadi sekitar Rp 369.000,00.

Baca Juga  Fakta Tentang Nggak Enaknya Masuk Sekolah Kedinasan, Jangan Menyesal Kalau Nggak Lolos Penyaringan

Bagi pemula, ngetik 1000 entri biasanya memakan waktu tidak sampai 2 jam. Semakin banyak captcha yang kamu ketik, semakin banyak pula penghasilanmu. Pekerjaan ini cocok buatmu yang sedang mencari uang tambahan, karena jam kerjanya pun bebas, tak dipatok waktu. Tertarik?

4. Satu lagi cara raup dollar dengan internet marketing, kali ini bernama Cost Per Action

Cost Per Action

Cost Per Action via theinternetsuccessblog.com

CPA merupakan kepanjangan dari Cost Per Action, artinya publisher dibayar ketika visitor website mengeklik lalu melakukan action , dalam hal ini kebanyakan mengisi survey atau signup data diri. Website yang cocok dengan sistem ini antara lain website share download, atau sebuah page yang berisikan informasi penting yang sangat di cari orang, sehingga visitor mau nggak mau harus mengisi survey/sign up terlebih dahulu.

Untuk menggiring banyak orang berkunjung ke website kita, ada beberapa cara yang bisa dilakukan di antaranya:

  1. Meningkatkan SEO web atau blogmu
  2. Sebar link di youtube
  3. Memanfaatkan sosial media
  4. Mengupload di forum luar negeri

Meski mungkin terdengar asing di telinga, usaha online berbasis internet marketing seperti beberapa contoh di atas memang sangat menjanjikan jika dilihat dari hasil yang didapat. Meski jika kamu menggelutinya, orang mengira kamu adalah pengangguran karena memang tak butuh kantor, cukup di rumah, bahkan tak perlu untuk mandi dan berdandan rapi.

Untungnya uang masuk sendiri ke rekening, dalam bentuk dollar lagi! Tapi tetap kamu perhatikan bahwa kerja tak ada yang enak dan langsung dapat banyak seketika itu juga. Semuanya butuh proses dan juga perjuangan. Apakah kamu tertarik untuk menekuni internet marketing sebagai usahamu? Selamat mencoba, semoga berhasil ya!

[ad_2]
Sumber

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *