6 Hal yang Bikin Kamu Jadi Pribadi yang Luar Biasa. Meski Cantikmu Biasa Aja

[ad_1]

Kamu sebagai cewek mungkin sering merasa minder dan nggak percaya diri saat berpapasan dengan cewek lain. Mereka selalu tampak lebih cantik nan menggemaskan dibandingkan dirimu sendiri. Seolah dunia tidak pernah berpihak padamu, cewek yang punya tampang biasa-biasa saja. Padahal, cantik itu relatif dan nggak selalu dipandang dari kecantikan fisik saja lho.

Buktikan kalau paras bukanlah hal yang utama, kamu yang tak terlalu cantik dan bahkan merasa biasa saja, sangat bisa punya daya tarik lebih dari mereka yang hanya mengandalkan fisik saja, asalkan 6 hal ini kamu miliki. Tak perlu dandan berlebihan dengan pakaian mahal, karena sejatinya kecantikan itu datang dari dalam dirimu sendiri.

1. Tak perlu menjadi cantik untuk disenangi. Asalkan kamu memiliki pembawaan yang ramah dan tak pernah pilih-pilih teman

jangan judes, Mbak

jangan judes, Mbak via www.pinterest.com

Katanya sih, cuma cewek cantik aja yang banyak teman. Sementara cewek yang cantiknya biasa-biasa aja susah membuat orang tertarik padanya. Jangankan membuat lelaki terpesona dengan sekali kibasan rambut, untuk sekadar menyapa saja kamu tak percaya diri. Dunia seolah tak memiliki tempat untukmu, cewek yang selalu merasa cantiknya biasa saja.

Tenang, kamu tak perlu risau dan rendah diri pada cewek-cewek lain. Apalagi kalau kamu seseorang yang tergolong ramah dan mau berteman dengan siapa saja. Biasanya orang yang ramah akan lebih disukai orang daripada wajahnya rupawan namun selalu terlihat judes dan tak bisa berkawan. Kamu seharusnya tidak lagi punya alasan untuk minder. Dan juga, kalau kamu selalu ramah dan mau berteman dengan siapa saja, orang pun jadi sungkan untuk mengganggu kamu.

Baca Juga  Bertahan di Perantauan Udah Biasa, 6 Hal Ini Perlu Kamu Lakukan Agar Bisa Berkembang Di sana

Kamu yang dikenal ramah juga pasti menyebarkan aura positif pada siapa saja yang berada di dekatmu. Teman-temanmu tak lagi sungkan untuk tiba-tiba curhat tentang masalah pribadinya padamu, karena buatnya kamu orang yang menyenangkan untuk berbagi cerita.

2. Dan cewek cantik pun akan kalah dengan kamu yang asik dan nyambung saat diajakin ngobrol

asalkan asik diajakin ngobrol

asalkan asik diajakin ngobrol via www.pinterest.com

Cowok memang suka lihat cewek cantik. Rasanya jadi vitamin mata buat mereka. Namun kekaguman itu akan luntur kalau ternyata cewek cantik yang mereka dambakan itu suka nggak nyambung saat diajak ngobrol. Mereka justru akan betah berlama-lama dengan cewek yang berpenampilan biasa, tapi punya wawasan yang luas.

Toh siapa sih yang betah berlama-lama ngobrol sama orang yang bahkan nggak ngerti kita ngomong tentang apa. Jangankan nyambung, yang ada malah berantem karena kamu emosi sama dia yang nggak bisa diajakin ngobrol asik. Jadi bagaimanapun, wawasan luas masih tetap lebih penting dari penampilan kok.

Cantik itu relatif. Tapi kalau soal kecerdasan jelas mutlak.

3. Kalau kamu orang yang selow dan anti-drama, jangan heran kalau justru banyak cowok tertarik padamu

kamu mah selow

kamu mah selow via rebloggy.com

Masalah cewek yang paling kompleks itu kalau bukan seputar penampilan ya cowok. Apalagi cewek sepertimu yang sering kehilangan rasa percaya diri karena merasa kalah cantik dengan cewek lainnya. Dalam hati kamu selalu berkata, “Mereka yang cantik saja banyak yang jomblo, apalagi yang biasa aja seperti aku,”

Namun tanpa kamu sadari, peluangmu untuk mendapatkan jodoh masih sangat terbuka lebar. Asalkan kamu termasuk cewek yang masuk golongan yang nggak suka drama dan selow aja setiap menghadapi masalah.

Baca Juga  Please, Jangan Berubah! Jadilah Orang yang Selalu Bisa Saya Banggakan :)

Cowok-cowok akan tertarik padamu karena kamu berkesan tenang di mata mereka. Kamu bahkan jarang meributkan hal-hal sepele seperti ukuran alis yang nggak sama atau ketika gigimu tak sengaja terkena lip cream. Nggak mustahil kalau cowok-cowok justru akan memilihmu yang selow ini.

4. Apalagi ditambah dengan sifatmu yang humoris, makin banyak yang betah di samping kamu

kamu yang humoris

kamu yang humoris via berlin-enjoy.com

Nggak cuma cowok humoris aja yang banyak diincar, tapi cewek humoris pun pastinya juga memiliki daya tariknya sendiri. Sekalipun memiliki wajah yang nggak cantik-cantik amat, cewek humoris justru lebih menyenangkan, karena selalu melemparkan jokes segar ala dirinya sendiri, dan tentunya mampu menghibur.

Di dekatmu yang memiliki rasa humor tinggi, banyak orang yang akan merasa betah berlama-lama di dekatmu. Tanpa perlu menjadi orang lain, kamu bisa menghibur mereka dengan tulus. Rasanya bila ada kamu masalah bisa menguap walau sementara waktu. Cewek humoris pun berkesan santai, apapun yang kamu lakukan hanya semata-mata untuk menghibur dan tak mengharap dipuji. Hal itulah yang membuat teman-temanmu betah bersamamu.

5. Saat banyak cewek ribet dengan make up dan pernak-perniknya, kamu adalah seseorang yang bangga tampil sederhana

cukup tampil sederhana aja

cukup tampil sederhana aja via mdlenaputri.tumblr.com

Katanya cewek identik dengan keribetan masalah penampila. Ibaratnya mereka pantang pergi sebelum alis jadi. Tapi hal ini tentu berbeda denganmu. Bukannya tak merasa perlu dandan, kamu tetap paham bagaimana pemakaian bedak dan kawan-kawannya, tapi menurutmu cantik itu tidak perlu dandan yang berlebihan.

Tampil sederhana dengan riasan tipis sehari-hari sudah cukup buatmu. Apapun yang kamu pakai, semata-mata mementingkan kenyamanan. Walau tampil sederhana, kamu tetap berusaha tampil rapi dan sedap dipandang mata. Kamu adalah orang yang selalu bangga untuk tampil sederhana. Dan ini jadi tanda baik, bahwa sebagai cewek kamu tak terkenal neko-neko.

Baca Juga  Jangan Anggap Orang Kidal Itu Aneh dan Berbeda, 5 Hal Ini Buktikan Jika Mereka Istimewa

6. Dan percayalah cewek cantik tidak akan bisa menyaingi kamu yang cantiknya biasa aja, asal kamu bisa mandiri

nggak takut pergi sendiri

nggak takut pergi sendiri via blog.yanidel.com

Tak perlu berkecil hati karena tak memiliki paras cantik, kamu yang terkenal dengan kemandirian selalu punya nilai lebih di mata siapa pun, tak terkecuali para cowok. Karena buat sebagian cowok, cewek itu bisanya cuma ngerepotin aja. Kemana-mana butuh dianter, belanja dan ke salon butuh ditemenin sekalian dibayarin. Nah, cowok jadi merasa malas mendekati cewek-cewek macam itu.

Kamu yang mandiri tentu nggak suka ngerepotin orang lain, jangankan cuma belanja, pergi ke luar kota sendirian sudah jadi makanan sehari-harimu. Bukannya sombong, kamu bisa kok menjaga diri tanpa harus perlu bodyguard dimana saja kamu berada, karena kamu lebih senang pergi sendirian. Kemana-mana sendiri, nggak suka merepotkan orang lain adalah bukti nyata kalau kamu adalah cewek tangguh dan nggak layak disia-siakan.

Banyak hal di dunia ini yang bisa membuat orang lain memandang ke arahmu. Bukan hanya perkara paras yang rupawan, namun juga seperti 6 hal diatas. Asal kamu menguasainya, kamu yang merasa cantiknya biasa saja tetap bisa menjalani hidup ini dengan tenang.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

[ad_2]
Sumber

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *