Berita Startup Teknologi di Indonesia Minggu Ini 2 April 2017

Minggu ini kami menghadirkan beberapa fakta menarik tentang aturan pemerintah terkait keberadaan transportasi online, baik yang berupa mobil maupun motor. Selain itu, ada juga kabar gembira dari dua startup tanah air yang berhasil meraih pendanaan.

Kami pun mengangkat kehadiran layanan Tinder di perangkat desktop, serta tip mengukur efektivitas kampanye humas di bisnis startup digital.

Ingin startup kamu diulas di Tech in Asia Indonesia? Silakan baca panduan dan isi formulir ini.


Smark

Smark | Photo 1

Smark adalah layanan yang bisa memudahkan kamu dalam mencari tempat parkir di pusat keramaian. Startup ini didirikan oleh Muhammad Syahril Sahib, Alirizal Syarfuan, dan Kemal Putra, serta telah resmi beroperasi sejak awal Maret 2017 lalu.

Untuk menggunakan layanan Smark, kamu harus mengunduh aplikasi mereka dan mengisi saldo terlebih dahulu. Setelah itu, setiap kali kamu akan parkir di suatu tempat, aplikasi Smark akan memberikan kamu sebuah kode QR. Kamu hanya perlu menunjukkan kode tersebut kepada petugas yang nantinya akan mengarahkan kamu ke lokasi parkir.

Informasi lebih lengkap tentang Smark bisa kamu simak di sini.


Pomona

Pomona | Featured

Pomona adalah aplikasi yang bisa meningkatkan loyalitas pelanggan kepada suatu merek atau perusahaan lewat aktivitas pemindaian produk dan direktori mal. Startup yang didirikan oleh Benz Budiman dan beberapa co-founder lain ini resmi meluncur pada Mei 2016, serta telah bekerja sama dengan sekitar enam ratus pertokoan di Jakarta.

Jika kamu telah mengunduh aplikasi Pomona, maka kamu bisa mendapatkan poin dengan cara membuka aplikasi, mengunjungi sebuah mal, atau melakukan check in di gerai-gerai tertentu. Poin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik.

Ingin tahu lebih lanjut tentang bisnis dan cara kerja Pomona, simak ulasan lebih lengkap tentang mereka di sini.

Baca Juga  Andalkan Desain Unik, CLAD.CO Siap Masuki Pasar E-Commerce Pakaian Dalam

Berita Startup dan Investasi


Developer


Mobile dan gadget


Artikel lainnya

(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

The post Berita Startup Teknologi di Indonesia Minggu Ini 2 April 2017 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Referensi

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *