Berita Startup Teknologi di Indonesia Minggu Ini 26 Maret 2017

Minggu ini, ada berita seputar konflik yang dialami oleh layanan transportasi on-demand di Indonesia. Ada GO-JEK yang dilarang beroperasi di Solo, hingga respon penolakan Grab, Uber, dan GO-JEK terhadap aturan pemerintah terkait batasan tarif, kuota kendaraan, serta keharusan STNK atas nama perusahaan.

Kami juga memiliki kabar tentang Country Head Twitter Indonesia yang baru-baru ini resmi mengundurkan diri. Selain itu, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Republik Indonesia juga mulai menyosialisasikan aturan baru terkait dengan pembebasan bea masuk dari luar negeri untuk mendukung e-commerce.

Ingin startup kamu diulas di Tech in Asia Indonesia? Silakan baca panduan dan isi formulir ini.


Akseleran

Akseleran | Homepage

 

Akseleran adalah sebuah Platform equity crowdfunding. Layanan ini mencoba menghubungkan para founder yang ingin menggalang dana dengan orang-orang yang tertarik untuk berinvestasi.

Mulai berdiri sejak Mei 2016 silam. Melalui Akseleran, para investor akan mendapat bagian saham dan menerima uang sesuai dengan keuntungan perusahaan yang mereka beri investasi. Kamu bisa mulai berinvestasi dengan jumlah minimal Rp100 ribu.

Bagi startup atau UKM yang ingin menggalang dana lewat Akseleran, mereka perlu membuat proposal yang berisi penjelasan tentang model bisnis yang dijalankan, rencana pemasaran, hingga proyeksi keuangan.

Mau tahu lebih lanjut tentang latar belakang berdirinya Akseleran dan informasi lengkap tentang Akseleran? Simak cerita lengkapnya di sini.


Berita startup dan investasi


Developer

Baca Juga  Demi Gaet Penulis Berkualitas, UC News Siap “Hamburkan” Rp10 Miliar Setiap Bulan

Mobile dan gadget


Artikel lainnya

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

The post Berita Startup Teknologi di Indonesia Minggu Ini 26 Maret 2017 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Referensi

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *