Cara Menghilangkan Galau Paling Ampuh Menurut Islam. Nggak Ada Lagi Tuh Uring-uringan!

Para anak muda biasanya akan lebih sering mengalami rasa galau, terutama untuk kaum wanita yang baru saja mengalami masa puber dan baru mengenal yang namanya jatuh cinta. Meskipun bukan cuma kalangan anak muda saja yang biasanya mengalami hal demikian. Dan munculnya perasaan galau tersebut bukan cuma karena masalah percintaan saja.

Bagi kamu yang sekiranya sekarang ini sedang merasa galau, mungkin alangkah baiknya apabila kamu melihat terlebih dulu tips untuk menghilangkan rasa galau paling ampuh, yang pada kesempatan hari ini akan coba saya berikan. Siapa tahu saja dengan kamu melihat tips untuk menghilangkan rasa galau dari saya ini, perasaan galau yang sedang kamu rasakan sekarang ini dapat hilang dengan seketika.

Karena seseorang yang galau pada umumnya akan enggan untuk melakukan berbagai macam hal, sehingga hal tersebut pastinya dapat berpengaruh terhadap kinerja atau pekerjaan yang seharusnya dikerjakan. Dan hal tersebut, pastinya akan merugikan dirimu sendiri. Oleh karena itu, alangkah baiknya apabila kamu yang sedang merasa galau, jangan terlalu larut dengan perasaan tersebut, karena hal tersebut tentunya tidak baik bagimu.

Dan bagi kamu yang ingin mengetahui secara lengkap mengenai cara mengatasi rasa galau paling ampuh dari saya ini, maka kita bisa langsung saja menyimak bersama-sama caranya secara lengkap di bawah ini. Sehingga bagi kamu yang kiranya sedang merasa galau bisa langsung mencoba beberapa tips untuk mengatasi rasa galau tersebut. Selamat mencoba!

1. Curhat kepada teman atau keluarga

Cara mengatasi rasa galau yang pertama ialah dengan mencurahkan isi hati atau yang lebih dikenal dengan curhat kepada orang-orang terdekatmu, dengan kita mencurahkan apa yang sedang dirasakan. Hal tersebut dapat membuat perasaan kita menjadi sedikit lebih lega. Selain itu, orang yang kamu curhati tersebut juga mungkin dapat memberikan sebuah solusi atas permasalahan yang sedang kamu hadapi.

Baca Juga  6 Tantangan yang Harus Dituntaskan Sebelum Umur 30-an. Kedewasaanmu dari Situ Juga Bisa Ditakar

 

2. Melakukan aktivitas yang disukai

Untuk cara menghilangkan rasa galau berikutnya ialah dengan cara melakukan berbagai macam aktivitas yang kamu sukai, misalnya dengan cara bermain game, traveling, mendengarkan musik atau kegiatan apa saja yang kamu rasa sukai. Dengan kita melakukan hal-hal yang disukai, maka secara otomatis perasaan kita akan menjadi lebih gembira. Dan secara tidak langsung juga, kita akan sedikit melupakan permasalahan yang sedang dihadapi.

3. Membuka hati untuk orang lain

 

Bagi kamu yang mengalami galau karena putus cinta, maka sebaiknya kamu mulai mencoba untuk membuka kembali hatimu buat orang lain. Karena dengan adanya orang baru yang mengisi hatimu, maka mantan pacar kamu itu tidak lagi terpikirkan olehmu. Atau dalam bahasa gaulnya ialah move on

4. Mendekatkan diri lebih sering lagi kepada Sang Pencipta

Cara paling ampuh untuk menghilangkan rasa galau ialah dengan lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Dengan kita lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, maka perasaan kita akan menjadi lebih tenang. Mungkin kamu juga bisa membaca doa ketika galau, agar perasaan galau yang kamu rasakan itu bisa cepat hilang.

5. Jangan menyalahkan diri sendiri

Ingatlah, masalah akan selalu datang pada diri kita, bahkan menjadi sahabat dalam hari-hari yang akan kita lewati. Hal ini patut disyukuri, dengan masalah dan melewati kegalauan, kamu akan membentuk diri menjadi seseorang yang lebih kuat. Sebaliknya apabila menyalahkan diri sendiri maka akan membebani pikiranmu, masalahpun tidak kunjung selesai.

 

Adapun orang yang sampai bunuh diri karena merasa tidak pantas untuk hidup di dunia, hingga di Jepang disediakan tempat untuk melakukan bunuh diri. Dan uniknya, orang yang melihat kejadian bunuh diri hanya sibuk memotret atau memfoto pelaku bunuh diri. Hal ini sungguh disayangkan, begitu banyak jiwa yang tersakiti dan tidak menyanggupi menyelesaikan suatu masalah sampai akhirnya menyalahkan diri sendiri.

Baca Juga  Rasanya Jadi Orang Paling Selow Sedunia; Apa-Apa Pengennya Dibawa Santai Saja

Sumber

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *