Cologan? Selogan? Kali Ini Giliran Logan yang Jadi Korban Meme Iseng Orang Indonesia

[ad_1]

Sejak dirilisnya film Logan pada 1 Maret lalu, animo masyarakat tentang film ini masih tinggi. Sepertinya, film terakhir dari seri Wolverine ini benar-benar membekas di hati para penontonnya. Film ini berlatar belakang set tahun 2024 dimana Nathaniel Essex berhasil menghancurkan dunia. Dan saat itu Logan dan Profesor Charles Xavier dalam kondisi tidak fit harus menghadapinya tanpa bantuan gerombolan kru X-Men.

Perasaan yang bercampur aduk saat nonton film ini sepertinya nggak mudah dilupakan para penontonnya. Saking ramainya netizen memperbincangkan film ini, meme tentang Logan pun mulai bermunculan. Ya namanya juga netizen Indonesia, ada saja kreativitasnya yang bikin ngakak. Salah satunya lewat tagar (tanda pagar) #dagelanlogan para netizen menunjukkan kreativitasnya lewat poster Logan yang diplesetkan dengan kata-kata yang mirip. Kira-kira apa saja meme yang bikin mengocok perut ini? Yuk simak!

1. Kalau nggak ada yang menggandeng tangan kayak Logan ya jadinya jomblo

Kasian banget via www.instagram.com

2. Coba tebak, kalau Logan lagi pegang colokan jadinya apa?

Colokan ituu via www.instagram.com

3. Ya ampun, sampai selokan saja bisa dijadikan plesetan Logan lho 🙁

Selokan 🙁 via www.instagram.com

4. Mimi peri jangan dijadikan olog-ologan dong, ‘kan kasihan

Kasian 🙁 via www.instagram.com

5. *Ngakak guling-guling* masih ya meme yang satu ini dipakai dimana-mana

Makan dulu gan via www.instagram.com

6. Siapa nih yang kekinian seperti ini? Kerjaannya main vlog melulu

Anak kekinian nih via www.instagram.com

7. Cogan= Cowo Ganteng. Yah, lumayan ya untuk ukuran kegantengan

Ganteng ya via www.instagram.com

8. Es degan yang segarnya minta ampun. Apalagi kalau cuaca panas seperti ini

Duh jadi pengen via www.instagram.com

9. Kepikiran saja ya bikin plesetan kayak begini? Cuma huruf akhir yang diganti 🙁

Beda satu huruf doang via www.instagram.com

10. Nggak apa-apa belogan, asal jangan ditikung :’)

Belokan itu 🙁 via www.instagram.com

11. Bodo amat!

Dia mana gan? via www.instagram.com

12. Yang bikin pasti penggemar anime lawas nih

Siapa yang suka anime ini? via www.instagram.com

13. Kepikiran saja kalau kata galon dibalik bisa jadi Logan

Ini mah dibalik doang 🙁 via www.instagram.com

14. Kalau yang tadi pamer kejombloan, yang ini malah pamer pasangan 🙁

Nggak usah pamer gan via www.instagram.com

15. Ditawar aja shay, dinego sampai cincay *kenapa jadi iklan?*

Dinego aja shay via www.instagram.com

16. Biasanya sih kalau galau di pojokan ya, bukan ramai-ramai sama cewek-cewek seperti ini *eh

Galau kenapa gan? via www.instagram.com

17. Pengen bikin poster ala Logan, tapi apa daya dananya low-gan

Modal garpu aja nggak papa via www.instagram.com

Jadi bagaimana Guys? Patut diapresiasi nggak nih kreativitas netizen Indonesia? Ada saja yang bisa diplesetin jadi Logan. Mulai dari yang masuk akal sampai yang bikin kesal. Meme nomor berapa favoritmu?

[ad_2]
Sumber

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *