Cuma Harapan Palsu, 15 Makanan Ini Beda Antara Apa yang Tampak Mata dengan Bagaimana Realitanya

[ad_1]

Dalam keseharian, makanan menjadi salah satu hal yang sudah pasti nggak bisa dikesampingkan. Alasannya sudah sangat jelas, karena sebagai manusia kita membutuhkan makan, juga minum. Maka dari itu wajar kalau kemudian kamu sering membeli makanan berat ataupun ringan demi memenuhi hasrat perutmu.

Nah, bicara soal membeli makanan, pernah nggak sih kamu merasa tertipu lantaran apa yang kamu dapatkan nggak sesuai dengan tampilan atau ekpektasimu? Kalau memang pernah, kamu pasti paham banget persoalan pada gambar-gambar yang dilansir dari Bored Panda di bawah ini.

1. Di bagian atas tertulis 100% jus, tapi di bagian bawahnya tertulis mengandung 27% jus saja, jadi?

katanya sih....

katanya sih…. via board.postjung.com

Minuman satu ini sepertinya agak labil karena dalam satu label ada dua tulisan yang bikin calon pembeli bingung. Di bagian atas, ditulis kalau minuman ini 100% jus, sedangkan kalau kamu melihat sedikit lebih detail ke bawah tertulis kandungannya hanya 27% jus. Jadi, mana yang benar sih?

2. Ketika makanan kesukaan yang kamu beli bertuliskan 40% lebih besar, tapi kenyataannya…

....................

……………….. via www.atchuup.com

Mungkin kamu akan merasa begitu senang ketika makanan kaleng kesukaanmu punya label baru yang menunjukkan kemasannya 40% lebih besar. Namun, setelah diperhatikan dan ditelusuri, ternyata nggak ada bedanya dengan kaleng lama yang tulisannya 30% lebih besar. Bagaimana perasaanmu?

3. Iya sih ukuran tempatnya lebih besar, tapi kok isinya sama banget~

kok sama aja sih?

kok sama aja sih? via petmaya.com

Ketika kamu diberikan pilihan ukuran medium atau large saat membeli makanan di restoran cepat saji, bukan nggak mungkin kamu akan memilih ukuran yang besar jika perutmu terasa begitu lapar. Namun, kalau melihat kenyataannya kayak gini, besok lebih baik pilih medium saja deh ya! Habis, cuma beda tempatnya, isinya sama! UGH!

4. Katanya sih dapat 2 skop kismis, kenyataannya satu skop saja nggak penuh!

katanya dua.....

katanya dua….. via randomoverload.org

Buat kamu yang suka menjadikan sereal sebagai sarapan di pagi hari, mungkin pernah mengalami kejadian yang satu ini. Dimana pada bungkusnya dituliskan kalau kamu akan mendapatkan 2 skop kismis, namun pada kenyataannya 1 skop saja kismisnya nggak penuh.

Baca Juga  Nggak Cukup di Iklan Lapak Online, Emak-Emak Nego Cincai Sekarang Ada di Mana-Mana. Dinego Aja Shay!

5. Yang mengemas makanan ini pintar banget ya, menata daging tepat di bagian yang terlihat~

kok dagingnya.....

kok dagingnya….. via Dirtydutch.com

Yang mengemas makanan satu ini boleh diakui sih kalau memang dia cukup pintar. Kamu bisa lihat sendiri bagaimana tataan daging tersebut hanya tersebar di bagian kemasan yang terbuka. Duh~

6. Kalau dilihat sekilas memang kayaknya enak banget, tapi mungkin kamu akan kecewa setelah melihat isinya

taunya cuma dikit isinya....

taunya cuma dikit isinya…. via forum.hardware.fr

Kalau dilihat sekilas sih kayaknya roti ini enak banget. Tapi, demi kebaikan hatimu, jangan coba-coba telaah lebih dalam bagian dalam rotinya dengan membuka-buka isi roti. Sebab, apa yang kamu lihat sebelumnya bukan nggak mungkin akan beda dengan kenyataannya. Bisa-bisa hatimu jadi sakit dibuatnya.

7. Karakter Tweety seharusnya punya wajah yang lucu, tapi kenapa jadi menakutkan kayak gini

Tweety-nya kayak mabuk :(

Tweety-nya kayak mabuk 🙁 via ribalych.ru

Tweety seharusnya selalu lucu, setidaknya kamu bisa lihat betapa manisnya dia seperti yang ada di dalam kemasan es krim itu. Namun, pada kenyataannya setelah dibuka kok ya malah sedih. Burung kuning kecil ini terlihat kayak mabuk, mengantuk, dan jelas menakutkan.

8. Kata kemasannya sih kamu bisa menikmati banyak kismis di dalamnya, tapi ternyata itu adalah fana!

kismisnya cuma satu >.<

kismisnya cuma satu >.< via www.agenciamove.com.br

Gambar di kemasan bisa saja menawarkan kalau kamu akan bisa menikmati banyak kismis pada roti satu ini. Tapi, semua itu sepertinya fana! Sebab, kamu bisa lihat sendiri bagaimana keadaan kismis itu yang ternyata memang cuma satu.

9. “New bigger size!”? Demi apa ternyata ukurannya malah jadi segini?

katanya lebih besar, mana? :(

katanya lebih besar, mana? 🙁 via petmaya.com

Tulisannya sih new bigger size, yang seharusnya memang kemasan tersebut lebih besar daripada kemasan sebelumnya. Tapi, mana?

Baca Juga  Ini Akun @PEMBIMBINGUTAMA Beneran Dosen Pembimbing yang Punya? Twit-Twitnya Bijak Tapi Sungguh Kocak

10. Ya, mungkin memang nggak salah juga sih, karena nggak ditulisin berapa jumlah buah di dalamnya. Tapi, nggak dua juga -_-

waini!

waini! via petmaya.com

Mungkin memang nggak salah juga karena di dalam kemasan nggak ditulis berapa banyak stroberi dan bluberi yang akan didapatkan. Namun, kiranya komposisi yang baik bisa menimang hal itu dong, nggak cuma dapat bluberi 2 biji juga kayak gini.

11. Saat isinya nggak sesuai dengan bungkus dan tampilannya, ya sudahlah~

luarnya doang yang gede~

luarnya doang yang gede~ via randomoverload.org

Gimana perasaanmu saat kamu membeli makanan yang kenyataan isinya nggak sesuai dengan bungkusnya? Hihihi.

12. Gambar di kemasannya kelihatan enak banget, tapi isinya bikin selera makan jadi hilang

laparnya jadi hilang :(

laparnya jadi hilang 🙁 via www.tronya.co

Kalau lihat gambar di kemasannya sih kayak enak banget, tapi kalau lihat isinya kayak gini, rasanya selera makan pun jadi hilang. Laparnya hilang, tiba-tiba jadi kenyang.

13. Dikira coklatnya bermotif, eh tahunya polosan~

taunya polosan >.<

taunya polosan >.< via www.boredpanda.com

Dikira bentuk atau motif coklatnya bakal bikin sayang mau makan, eh, ternyata isinya polosan begini doang. Huh!

14. Saat sedang lapar-laparnya, beli ini mungkin sedikit membantu. Tapi kenyataan berkata lain.

tipu-tipu!

tipu-tipu! via www.boredpanda.com

Kalau lagi lapar-laparnya lihat ini mungkin kamu berangan-angan bisa segera kenyang atau setidaknya cukup terganjal karena ukurannya yang besar. Tapi, kenyataan berkata lain.

15. Lagi-lagi, kemasannya lucu tapi pas dibuka Spongebob-nya sedih…

Spongebob-nya sedih :(

Spongebob-nya sedih 🙁 via www.prochlapy.cz

Entah apa yang bisa membuat Spongebob ini jadi sedih dan tampak menangis seperti ini. Jadi ikut sedih.

Itu dia sederet makanan yang memang tipu-tipu dan nggak sesuai dengan harapan. Mungkin kamu pernah mengalami hal yang serupa kayak gini. Coba berbagi pengalamanmu dengan isi kolom komentar di bawah ini ya!

[ad_2]
Sumber

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *