Fitur Baru GO-PAY Buat Pengguna Bisa Transfer Saldo ke Orang Lain

[ad_1]

Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan GO-POINTS sebagai program loyalitas untuk pengguna GO-PAY, layanan transportasi on-demand GO-JEK kembali menghadirkan fitur baru untuk layanan GO-PAY.

Dengan keberadaan fitur Transfer, pengguna bisa mentransfer saldo GO-PAY menggunakan kode QR atau nomor ponsel ke sesama pengguna tanpa biaya. Selain itu, para pengguna GO-PAY juga bisa melihat riwayat transaksi untuk memudahkan pengecekan transaksi GO-PAY masing-masing.

Menurut pantauan Tech in Asia Indonesia, fitur baru tersebut sudah bisa digunakan oleh sebagian pengguna GO-JEK sejak tanggal 8 Maret 2017 lalu. Fitur baru ini diluncurkan secara bertahap. Jadi, baru sebagian pengguna GO-PAY di seluruh Indonesia bisa menikmati keberadaan fitur baru ini.

GOPAY UPDATE 1

Jika kamu sudah menerima update tersebut, kamu akan menemukan perubahan pada tampilan muka aplikasi GO-JEK. Kini di sebelah menu GO-PAY, ada pilihan Transfer dan QR Code.

Saat dikonfirmasi, pihak GO-JEK menyatakan kalau nantinya pengguna bisa melakukan tarik tunai saldo GO-PAY melalui berbagai bank. Belum ada informasi lebih lanjut tentang bank apa saja yang bekerja sama dengan GO-JEK.

Untuk memanfaatkan fitur baru tersebut, kamu perlu melakukan verifikasi akun GO-PAY dengan cara mengunggah foto diri dan foto kartu identitas. Data tersebut kemudian akan diverifikasi oleh tim GO-JEK untuk diproses lebih lanjut.

“Kami berharap dengan tambahan fitur GO-PAY ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan GO-PAY dan aplikasi GO-JEK. Tambahan fitur ini juga merupakan bentuk komitmen kami mendorong dan mempromosikan cashless society“, ujar pihak GO-JEK.

Apabila fitur GO-PAY ini sudah bisa digunakan oleh seluruh pengguna GO-PAY, akankah GO-JEK berhasil mewujudkan Indonesia untuk menjadi cashless society? Yang pasti, ini adalah nilai tambah yang cukup menarik untuk GO-JEK.

(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

The post Fitur Baru GO-PAY Buat Pengguna Bisa Transfer Saldo ke Orang Lain appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Baca Juga  Fenox dan Bekraf Kirim Enam Startup Indonesia ke Startup World Cup 2017
[ad_2]
Sumber

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *