Google Buka Pendaftaran Program Launchpad Accelerator Kelas Keempat

[ad_1]
Setelah sukses dengan kelas pertama hingga ketiga di tahun 2016, Google belum lama ini mengumumkan pembukaan pendaftaran program Google Launchpad Accelerator kelas keempat. Program pembinaan bagi para developer dan pelaku startup ini rencananya diselenggarakan di Launchpad Space, San Fransisco.

Nantinya beberapa startup asal Indonesia yang terpilih akan diberangkatkan ke Amerika Serikat. Launchpad Accelerator sendiri memiliki masa pendampingan enam bulan dari tim ahli Google Indonesia.

Google Launchpad 4 | Screenshot

Sebelumnya lewat program yang sama, Google telah mengirimkan dua puluh startup asal Indonesia ke kantor pusatnya di Mountain View, California untuk menjalani program pembekalan. Beberapa nama startup Indonesia lulusan dari Google Launchpad Accelerator seri sebelumnya antara lain adalah Jojonomic, Seekmi, Talenta, dan Qlue.

Menurut beberapa founder startup Indonesia angkatan Launchpad Accelerator sebelumnya, para mentor yang dihadirkan Google banyak sekali memberikan masukan-masukan penting yang erat kaitannya dengan teknologi, desain produk (UI/UX), serta cara memasarkan sebuah produk.

Pendaftaran program ini berlangsung hingga 24 April 2017 mendatang. Lalu kira-kira siapa startup Indonesia  berikutnya yang akan lolos menjalani Google Developer Launchpad dan menjadi “angkatan keempat” dari program akselerasi dari Google ini? Apabila kamu berminat, kamu bisa mendaftarkan startup milikmu lewat formulir di bawah ini.

Link: Google Developer Launchpad

https://www.youtube.com/embed/_vprECzseWA?version=3&rel=1&fs=1&showsearch=0&showinfo=1&iv_load_policy=1&wmode=transparent

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

The post Google Buka Pendaftaran Program Launchpad Accelerator Kelas Keempat appeared first on Tech in Asia Indonesia.

[ad_2]
Sumber

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Baca Juga  Update Terbaru BlackBerry Messenger Hadirkan Beragam Fitur Bagi Pelaku Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *