Kalau Kamu Sudah Bisa Cuek Dengan 10 Ejekan Ini, Tandanya Kamu Jomblo Bahagia

Sebenarnya apa sih salahnya jadi jomblo? Kenapa masih banyak orang yang suka meledek status ini? Toh kadang orang yang meledek belum tentu punya hubungan yang sempurna. Bisa jadi yang meledek justru orang yang sukanya PHP, atau lebih sering patah hati karena entah sudah berapa kali diputusin.

Lagipula jadi jomblo juga sebenarnya nggak semenderita omongan orang. Tapi biar nggak cuma omongan saja, kalau kamu jomblo-jomblo bahagia yang hidupnya selow nggak ketulungan sekalipun sering diledek atau disuruh-uruh pacaran. Coba kamu baper atau kesal nggak saat dengar ejekan seperti ini?

1. Itu hati apa kuburan sih, sepi dan suram

Serem dong via www.pexels.com

2. Kamu malam mingguan atau uji nyali? Kok, sendirian terus

Jomblo = peserta uji nyali via www.pexels.com

3. Jangan-jangan kamu jomblo, karena emang nggak laku-laku. Ayo, ngaku?!

Tahu dari mana kamu aku nggak laku? via www.pexels.com

4. Jangan kelamaan jomblo, nanti abang ojek online malas pick-up kamu lho

Nunggu dijemput sama abang ojek via www.pexels.com

5. Yang dingin bukan ruangannya, tapi hati kamu yang udah lama dianggurin

Hatinya dingin sih via www.pexels.com

6. Cari pacar dong, biar kamu nggak sering bengong lihat orang pacaran

lihat orang pacaran aja, pacaran sendirinya kapan? via www.pexels.com

7. Cie yang ngakunya jomblo bahagia, padahal kalau lihat orang pacaran berandai-andai

Lagi ngebayangin punya pacar via www.pexels.com

8. Masa kalah sama yang LDR-an, biarpun jauh tapi jelas jodohnya yang mana, lah kamu udah jauh nggak jelas pula siapanya

Belum jelas intinya via www.pexels.com

9. Saat orang udah ditanya kapan punya anak atau kapan nikah, masa iya kamu masih aja ditanya kapan punya pacarnya

Ditanya kapan punya pacar via www.pexels.com

10. Cie yang katanya pemilih, padahal aslinya nggak ada yang milih kamu juga sih….

Emang gue pikirin! via www.pexels.com

Kadang orang terlalu kurang kerjaan sampai meledek status jomblomu ini. Tapi daripada kamu meladeni keisengan yang jelas nggak ada faedahnya, semua kata-kata tadi memang harusnya dianggap seperti angin lewat saja. Kamu boleh benar-benar abaikan, tertawakan, atau cukup bilang “terserah mau ngomong apa.”

Baca Juga  #BaikItuNyata Tentang Indira Diandra, Wanita Cantik yang Merawat Hewan Terlantar dengan Segenap Hati

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Referensi

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *