Lewat 14 Meme Aksi Bela Jomblo Ini Kami Menyatakan Valentine Itu Omong Kosong, Dengarlah Suara Kami!

[ad_1]

Sepertinya hari Valentine kali tidak cuma menyimpan rasa bahagia, tapi juga rasa sedih dan kecewa. Kalau mereka yang punya pasangan lagi merasakan hati yang berbunga-bunga karena bisa saling berbagi kasih sayang dengan memberi sebuket bunga dan sekotak cokelat, namun tidak dengan mereka yang sendiri alias jomblo. Jangankan berpengaruh, momen hari Valentine ini malah bikin para jomblo merasa tersakiti. Hihi

Oleh karena itulah para jomblo ini memutuskan untuk melakukan “Aksi Bela Jomblo” 142 alias 14 Februari. Meskipun nggak beneran turun ke jalan, tapi para jomblo ini menyuarakan hak mereka melalui media sosial, seperti Instagram dan Twitter. Dengan menggunakan tagar (tanda pagar) #AksiBelaJomblo dan #142, mereka mencoba untuk mendapatkan pengakuan dan kedudukan yang sama dengan yang punya pasangan. Kocak deh pokoknya!

1. Para jomblo merasa dinistakan makanya perlu aksi bela jomblo *katanya*

Jomblo merasa dinistakan

Jomblo merasa dinistakan via twitter.com

2. Salah satu alasan klasik kenapa teman kamu jomblo

Pembenaran aja nih

Pembenaran aja nih

3. Waduh, sulit sih kalau begini. Kalau dia terlalu baik buat aku gimana?

Enak banget jadi jomblo

Enak banget jadi jomblo via www.instagram.com

4. Kumpulan jomblo yang bangga dengan statusnya. Kamu gimana?

Jomblo itu pilihan apa takdir ya?

Jomblo itu pilihan apa takdir ya? via www.instagram.com

5. Nah, bisa jadi nih. Aminin aja dulu kali ya~

Tuh dengerin kata jomblo

Tuh dengerin kata jomblo via www.instagram.com

6. Ibarat ungkapan Ibu Kartini, “habis gelap terbitlah terang”

Bener juga nih

Bener juga nih via www.instagram.com

7. Semangat banget nih para jomblo garis keras dalam #aksibelajomblo

Jomblo garis keras

Jomblo garis keras via www.instagram.com

8. Kalau kata jomblo sih negara lebih mengakui status mereka daripada pacaran. Lihat saja di KTP

Mendingan jomblo daripada pacaran

Mendingan jomblo daripada pacaran via www.instagram.com

9. Hayo lho mau pilih dikasih cokelat atau seperangkat alat sholat?

Hayo pilih mana

Hayo pilih mana via www.instagram.com

10. Kayak gini nih jomblo yang bener. Langsung nanyain kepastian sama gebetan

Cakep nih

Cakep nih via www.instagram.com

11. Para jomblo nggak butuh motivasi, mereka butuh jodoh buat diajak ke pelaminan

Kasih jodoh, jangan motivasi

Kasih jodoh, jangan motivasi via twitter.com

12. Mohon bersabar, jomblo itu ujian hehehe

Mohon bersabar, ini ujian

Mohon bersabar, ini ujian via twitter.com

13. Jadi jomblo itu sejenis pilihan atau takdir ya?

Pembenaran bagi jomblo nih

Pembenaran bagi jomblo nih via twitter.com

14. Sudah keluar fatwa haramnya tuh. Jangan sampai mengucapkan selamat hari Valentine buat para jomblo

Sulit nih

Sulit nih via twitter.com

Buat kamu-kamu yang jomblo, mohon bersabar ya. Karena jodoh itu sudah ditentukan. Tinggal menunggu waktu saja kapan ketemunya. Kalau masih belum ketemu ya tetap bersabar, karena ini ujian, hahaha

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

[ad_2]
Sumber

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Baca Juga  Kucing Ini Bisa Selfie Sendiri! Bahkan, Dia Punya 18 Foto yang Narsis Abis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *