Lucunya Membayangkan Ahok, AHY, dan Anies Baswedan Dulu Satu SMA. Beginikah Kondisi Mereka Sekarang?

[ad_1]

Beberapa waktu belakangan, jagat politik Indonesia memang lagi seru-serunya. Ada yang ramai karena pencapaiannya, ada pula yang sering diperbincangkan karena terjerat kasus. Tapi yang jelas, Indonesia lagi ramai karena memang sedang ada pesta rakyat untuk memilih pemimpin baru di beberapa daerah beberapa waktu lalu.

Ramainya pembicaraan tentang para pejabat atau politikus ini tentu sering dibicarakan oleh mereka yang udah paham politik. Kalau anak sekolah sih mungkin belum terlalu paham ya. Nah, keadaan ini kemudian dimanfaatkan oleh salah seorang netizen yang menggunakan Twitter dengan akun @miekarinayam. Akun Twitter ini mengibaratkan para pejabat yang paling sering dibicarakan itu menjadi anak sekolah pada 18 Februari lalu. Deskripsi yang dibuat oleh netizen ini kemudian dibagikan oleh seorang pengguna Facebook atas nama Tri Adi Widiatmoko. Sejak saat itulah cuitan salah seorang netizen ini menjadi ramai diperbincangkan. Kira-kira kayak bagaimana sih pejabat kalau disetarakan sama anak sekolahan? Cekidot!

1. Joko Widodo yang merupakan presiden Indonesia, tentu setara dengan Ketua OSIS di zaman sekolahan

Kalau Jokowi di sekolahan

Kalau Jokowi di sekolahan via www.facebook.com

2. Dilihat dari IQ-nya, Habibie emang pinter banget sih. Pantes jadi langganan juara

Ada pak Habibie juga

Ada pak Habibie juga via www.facebook.com

3. “Galak tapi sukses bikin kelasnya jadi tertib”

Kalau Ahok di kelas..

Kalau Ahok di kelas.. via www.facebook.com

4. Dicopot dari jabatan sebagai koordinator sekbid pendidikan? Hmm, mirip-mirip apa ya kejadiannya?

Anies kalau jadi pejabat OSIS

Anies kalau jadi pejabat OSIS via www.facebook.com

5. Asyik, punya online shop sukses~

Punya online shop hahaha

Punya online shop hahaha via www.facebook.com

6. Ini kenapa malah dipelesetin namanya?

Jadi yang paling ganteng..

Jadi yang paling ganteng.. via www.facebook.com

7. Bener banget. Ridwan Kamil emang suka meledek kaum tuna asmara alias jomblo

"Estetika"

“Estetika” via www.facebook.com

8. *Dulu pernah ikut paskib tapi udah keluar*

Hmm, jadi gitu..

Hmm, jadi gitu.. via www.facebook.com

Baca Juga  15 Judul Skripsi Buat Jadi Lulusan Terbaik! Tentu Ini Versi TahiLalats, Kita Nggak Menyarankan Sih

9. Bagus dong, daripada diajakin tawuran atau malah lari dari masalah

Bagus dong..

Bagus dong.. via www.facebook.com

Gimana nih, Guys? Kira-kira pengandaiannya sesuai nggak nih dengan kenyataannya? Salut ya sama @miekarinayam yang udah menerjemahkan pejabat ke dalam bentuk yang lebih gampang dimengerti oleh anak sekolah. Jangan dianggap terlalu serius lho, hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

[ad_2]
Sumber

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *