Mari Kenali Lebih Dekat Startup yang Ada di GNB Accelerator Demo Day Batch #2

Artikel ini disponsori oleh:GnB Accelerator | Logo


Makin berkembangnya pemahaman masyarakat mengenai teknologi yang semakin pesat belakangan ini mendorong mereka untuk menggunakan medium digital guna pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Situasi tersebut mendorong bermunculannya startup teknologi di tanah air.

Dari database yang Tech in Asia miliki, saat ini tercatat ada lebih dari 2600 startup di Indonesia yang berkecimpung di berbagai kategori mulai dari fintech, ecommerce, edtech, software, layanan jasa, dan lain-lain.

Melihat geliat startup yang terus berkembang dari waktu ke waktu, sejak Februari 2016 lalu GnB Accelerator yang merupakan program inisiatif bentukan Fenox VC and Infocom Corporation hadir untuk mendorong progres pertumbuhan startup di Indonesia. Melalui program insentif selama dua belas minggu, GnB Accelerator mempertemukan startup dengan beberapa mentor terbaik yang dapat membantu mereka dalam pengembangan bisnis dan jaringan yang mendunia.

Tahun lalu setelah sukses menghelat GnB Demo Day Batch pertama, GnB Accelerator kali ini kembali menyelenggarakan GnB Demo Day Batch kedua untuk tahun 2017. Apa itu GnB Demo Day? GnB Demo Day merupakan bagian puncak dalam rangkaian program GnB Accelerator, di mana peserta program GnB Accelerator akan menampilkan inovasi terkini mereka ke masyarakat luas – terutama investor dan kalangan korporat yang dianggap dapat membantu perkembangan para startup.

GnB Demo Day Batch kedua ini nantinya akan diselenggarakan pada:

Hari, tanggal : Kamis, 30 Maret 2017
Waktu : 15.00 – 18.00 WIB
Lokasi : Soehanna Hall- The Energy Building Lantai 2 – SCBD Lot 11A, Jakarta

button_daftar-di-sini

Melalui acara ini, para pengunjung dan investor yang hadir berkesempatan untuk melakukan sesi networking bersama tujuh startup terpilih dan beberapa alumni GnB Accelerator batch pertama. Jadi jangan lupa untuk mempersiapkan persediaan kartu nama, guna keperluan networking bersama ratusan pengunjung lainnya yang hadir ke acara ini.

GnB Accelerator Demo Day diselenggarakan secara gratis dengan jumlah peserta yang cukup terbatas. Jadi tunggu apa lagi? Catat tanggalnya dan segera daftarkan diri Anda segera.

Baca Juga  Hendak Genjot Ecommerce, Bea Cukai Tingkatkan Nilai Pembebasan Bea Masuk

Siapa saja startup yang bisa kamu temui?

GnB Batch 2 Welcoming Event | Foto

Selain melihat ketujuh startup mempresentasikan bisnis mereka, dalam acara GnB Demo Day Batch kedua ini pengunjung juga dapat melihat demo produk dan dapat menanyakan langsung mengenai bisnis yang mereka jalankan secara langsung melalui booth yang sudah disiapkan. Ketujuh startup tersebut adalah:

Bukapintu

Buka Pintu | LogoBukapintu merupakan portal pengembangan karier yang berfokus untuk menghubungkan millenial dengan berbagai perusahaan di Indonesia. Startup ini tak hanya menyediakan informasi seputar dunia karier saja tetapi juga menyediakan tempat bagi perusahaan untuk mempublikasikan lowongan pekerjaan mereka secara komprehensif.


Fitnesia

Fitnesia | LogoFitnesia adalah platform pemesanan tempat gym, studio, salon, dan spa secara online. Lewat Fitnesia, pengguna dapat mencari dan melakukan pemesanan untuk aktivitas kebugaran, kecantikan, dan spa secara mudah dan dengan harga yang sangat kompetitif.


HaloHola

Halo Hola | LogoHaloHola adalah penyedia hiburan streaming berbasis jaringan WiFi lokal tanpa sambungan internet maupun sinyal GSM untuk penumpang transportasi jarak jauh . Beberapa hiburan yang ditawarkan oleh HaloHola antara lain game, streaming film, musik, dan sebagainya.


Paprika

Paprika | LogoDidirikan tahun 2014 di Medan, Paprika merupakan startup yang berfokus meningkatkan loyalitas pelanggan retailer lewat promosi berbasis aplikasi mobile. Dengan aplikasi Paprika, pelanggan bisa mendapatkan reward khusus seperti cashback, diskon, dan lainnya lewat pemindai kode QR di beberapa mitra Paprika.


Pesanlab

Pesanlab | LogoPesanlab merupakan platform untuk pemesanan tes darah dan cek kesehatan dengan berbagai macam pilihan secara online. Selain menjalin kemitraan dengan lab terkemuka, startup kesehatan ini juga memberikan layanan antar donor darah dari rumah, dan pengiriman hasil cek laboratorium secara online.


Poplegal

Poplegal | LogoPoplegal merupakan startup yang memberikan layanan dalam menyederhanakan proses pembuatan dokumen bisnis dan legal. Startup ini juga menyediakan informasi hukum yang terkait dengan kebutuhan individu serta usaha kecil maupun menengah.

Baca Juga  Line Mendapatkan Fitur Mention dan Foto 360 lewat Update 7.1.0

TeleCTG

TeleCTG | Logo

TeleCTG adalah startup yang berfokus pada telemedicine alias pendampingan kesehatan dari jarak jauh untuk kesehatan ibu hamil dan janin. Startup ini memberikan fungsi pemeriksaan TCG yang tak hanya tersedia dengan harga terjangkau tetapi juga mudah diakses untuk membantu jutaan perempuan hamil di Indonesia.

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

The post Mari Kenali Lebih Dekat Startup yang Ada di GNB Accelerator Demo Day Batch #2 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Referensi

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *