Memang Polos atau Niat Melawak, 17 Jawaban Bocah SD Saat Ujian Ini Kadang Ada Benarnya

Di zaman sekolah dasar, masa-masa ujian mungkin adalah hal yang paling menyebalkan. Pasalnya, ini adalah momen dimana semua apa yang pernah kita pelajari akan ditanya lagi. Kalau bagi mereka yang serius saat menerima pelajaran, mungkin ini adalah sesuatu yang bagus untuk mereka. Tapi kalau bagi anak-anak bandel yang tahunya cuma main aja di kelas?

Mau nggak mau, ujian tetap harus dikerjakan, ini berpengaruh pada jenjang pendidikanmu selanjutnya. Bisa-bisa kalau nggak ikut ujian, kamu akan nggak naik kelas. Akhirnya, jawaban dari soal-soal ujian tersebut diisi sembarangan. Tapi kalau dilihat, jawaban-jawaban yang seperti ini ada benarnya juga. Makanya kepolosan anak SD saat menjawab pertanyaan memang selalu mengocok perut.

1. Ini nyanyi atau malah berpuisi?

Malah puisi via club.iyaa.com

2. Mungkin maksudnya susu yang ada di lemari pendingin toko kali ya 🙂

Kebangetan ini via dagelan.co

3. Ada benarnya juga sih jawabannya

Mohon bersabar via club.iyaa.com

4. Ini sih jelas ngasal. Angkanya ikutan dibalik, padahal itu kan bukan angka 8

5. Ini ujian IPA apa ujian tentang nama-nama batu akik sih?

Demam batu akik via club.iyaa.com

6. Anaknya tangguh juga ya. Udah biasa ditinggalin *eh

Ikhlas via dagelan.co

7. Mungkin habis nonton Madagascar, makanya masih ingat lagunya

Ini kenapa nyanyi via club.iyaa.com

8. Yang penting jujur sih~

InsyaAllah katanya via www.yukepo.com

9. Kalau logikanya sih benar. Apakah mungkin makan permen sebegitu banyak?

Bener sih via www.wajibbaca.com

10. Kalau ini sih bentuk depresi anaknya karena nggak bisa mengerjakan :p

Namanya juga soal ujian via www.wajibbaca.com

11. Efek banyaknya produk tiruan yang dibikin sama Cina nih 😀

Pengaruh produk cina nih via www.wajibbaca.com

12. Mungkin maksudnya biar banyak yang memberikan perhatian ya?

Apa hubungannya via www.yukepo.com

13. Bagaimana bagusnya saja deh, jawabannya bikin nggak kuat

Terlalu polos via www.yukepo.com

14. Ini pasti lagi demam batu akik nih, makanya bisa jawab kayak begini

Demam batu akik juga via www.yukepo.com

15. Dimarahi guru ‘kan jadinya?

Kocak via www.yukepo.com

16. Mungkin anak ini mencoba jujur dengan apa yang dia pikirkan

Disimpan via www.bintang.com

17. Ini benar sih jawabannya, tapi konteksnya bukan itu. Duh!

Bener juga via dagelan.co

Kalau sudah seperti ini mungkin gurunya kesal karena siswanya pada jawab asal-asalan. Jawabannya nggak pakai ilmu tapi pakai logika. Kocak banget!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Referensi

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Baca Juga  Alasan Golput 23 Netizen Ini Bisa Diterima Nggak? Mereka Terlalu Baper untuk Memilih :(

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *