Miliki 22 Ribu Pelanggan, Printerous Raih Pendanaan Pra Seri A Rp18 Miliar

[ad_1]
Pada tanggal 23 Februari 2017 ini, startup percetakan online Printerous mengumumkan bahwa mereka telah mendapat investasi Pra Seri A sebesar US$1,4 juta (sekitar Rp18 miliar). Pendanaan tersebut dipimpin oleh Golden Gate Ventures, serta diikuti oleh Sovereign’s Capital, dan Gunung Sewu Kencana.

Printerous akan menggunakan dana segar ini untuk mendorong pertumbuhan dan retensi pengguna. Setelah pendanaan ini, mereka pun berniat untuk mengembangkan bisnis ke Asia Tenggara.

Printerous sendiri didirikan pada tahun 2012 oleh Kevin Osmond, Christian Soeseno Boenarso, dan David Soong. Kevin dan David merupakan sosok yang cukup berpengalaman di dunia startup tanah air berkat pengalaman mereka di Tiket dan Bridestory. Sedangkan Christian merupakan Head of Marketing and Digital Printing di Subur Printing Group.

Printerous-Business-Moments

Saat ini, mereka telah menghadirkan layanan percetakan kartu nama, perlengkapan kantor dan pemasaran, pakaian, hingga kemasan dan merchandise. Kamu bisa mengirimkan semua desain yang kamu inginkan secara online.

Printerous pun bisa melayani pembuatan foto album, dekorasi dinding, casing ponsel, dan bantal guling. Hingga saat ini, mereka telah melayani 22.000 pelanggan dan seribu seratus perusahaan, serta mempunyai empat puluh karyawan yang berada di Jakarta dan Yogyakarta.

Sebelumnya, pada tanggal 20 Oktober 2015 silam, Printerous telah mendapat investasi (angel round) dari Steven Christian dari KLN Network, Tahir bersaudara pemilik Mayapada Group, dan RMKB Ventures.

(Diedit oleh Septa Mellina)

The post Miliki 22 Ribu Pelanggan, Printerous Raih Pendanaan Pra Seri A Rp18 Miliar appeared first on Tech in Asia Indonesia.

[ad_2]
Sumber

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Baca Juga  Cari Jawaban Atas Permasalahan Startup Kamu di TIA City Chapters – Office Hour

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *