Nikmati Dulu Kesendirianmu, Sebelum Nanti Benar-Benar Bertemu dengan Jodohmu

[ad_1]

Siapa bilang sendiri itu galau dan tak punya pacar itu tak bahagia. Bahagia itu hanya soal waktu saja kawan, jika kita tak selalu berpikiran bahagia itu hanya soal pacar maka kau akan sulit merasakan kebahagian ada di dunia ini. Begitu banyak cara untuk kau bisa bahagia sebelum halal untuk si dia yang kau tunggu itu datang dalam hidupmu. Ingat kawan, jika masa mudamu kau habiskan hanya untuk pacaran saja tentunya banyak ruginya kawan.

Perlu kau ketahui juga jika pacaran itu banyak ruginya seperti kau begitu dekat dengan dosa, sakit hati, menyesal, dan putus asa lalu bunuh diri. Lebih baik kau ciptakan masa mudamu dengan prestasi sambil menunggu dia yang halal bagimu, Selain kau bahagia mendapatkan semuanya kau juga sudah sukses seperti punya pekerjaan yang tepat atau usaha sendiri, rumah sendiri, dan mobil sendiri pastinya, bukankah itu yang kau idamkan selaina waktumu muda kau habiskan hanya soal pacar.

Siapa bilang sendiri itu tak laku atau jomblo itu tak bahagia, Sendiri dulu alias jomblo itu juga pilihan seseorang untuk dapat menjaga diri dari hal yang buruk ketika pacaran itu membuat kita menjadi diri yang kurang baik karena kita tau jika pacaran begitu dekat dengan dosa dan perbuatan yang kurang baik lain sebagainya.

Sendiri kita bisa melakukan apapun, kita bisa jalan kemana saja, traveling, melakukan sesuatu atas ingin kita tanpa harus ada yang melarang karena jika kita punya pacar maka kita akan diganggu dengan ini dan itu, belum lagi jika kita jauh dari si doi, maka serbuan sms dan telpon sudah pasti akan menyerang pagi bahkan malam.

Tak ada larangan pastinya untuk kau punya pacar atau memilih sendiri dulu sebelum halal itu datang. Itu pilihan pribadi masing-masing dan tentunya ada resiko dibalik itu semua. Jika kau pacaran, maka pacaranlah yang sehat bukan pacaran yang menjerumus, membuatmu pusing, galau, hingga tenggelam dalam dosa yang membuatmu semakin sulit untuk hidup. Jika kau memilih sendiri dulu, maka banyak hal yang dapat kau kerjakan. 

Jangan terusik dengan omongan temanmu karena kau tak pacaran, gengam hatimu jika sendiri itu lebih baik dari pacaran. Hidup ini mudah jika kau tak membuatnya sulit dan kesulitan akan datang jika kau mempermudah hidup tanpa memikirkannya dengan baik.

Tak perlu juga kali menganggap dirimu tidak ganteng, tidak cantik sehingga tak punya pacar sehingga setiap waktu kau termenung dalam rasa tak percaya diri hingga kau menyalahkan dirimu sendiri. Lihat dirimu, lihat wajahmu, kau terlalu tampan dan cantik hanya untuk menyerah karena soal pacar. Di luar sana begitu banyak orang yang menyanyangimu dan Ingat, tetaplah berjalan menelusuri waktu hidupmu tanpa harus menutup diri dan hati.

Baca Juga  10 Hal Ini Bisa Coba Kamu Lakukan, Saat Isi Kantongmu Pas-Pasan

Jika saat tiba nanti si dia yang kau inginkan pasti akan hadir pada waktu yang tepat dan jika kau sudah sudah siap. Si dia hanya soal waktu dan sebelum waktu itu datang, maka nikmati saja kesendirianmu dengan bahagia tanpa harus menyendiri dan galau dalam menunggunya hadir.

[ad_2]
Sumber

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *