Siapa Tahu 8 Penemuan Nyeleneh Ini Kelak Jadi Kebutuhan Umum Kita Semua, Siap-Siap Ajalah Pokoknya

Di zaman modern seperti sekarang ini, segala kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari rasanya bisa banget dipenuhi dengan mudah. Bagaimana tidak, paduan antara kreativitas manusia dan teknologi yang kian canggih menjadi perantara yang baik untuk berbagai penemuan unik.

Penemuan tersebut seyogianya membawa dampak yang baik bagi kehidupan sehari-hari, walaupun awalnya kadang terlihat konyol. Seperti dilansir dari Bright Side, inilah sederet barang temuan yang nyeleneh tapi bisa saja kamu tetap ingin memilikinya.

1. Tempat tisu toilet portabel ini bikin kamu lebih praktis saat butuh tisu, apalagi pas pilek

praktis buat dibawa ke mana-mana! via brightside.me

Keberadaan tisu rasanya memang cukup penting di dalam keseharian. Dan, kebayang dong praktisnya kayak apa kalau kamu punya tempat tisu portabel kayak begini. Terlebih saat kamu lagi pilek, nggak usah repot keluar-masukin tisu dari tas, tinggal tarik!

2. Moncong bebek untuk menutupi mulut peliharaanmu, biar aman dan nyaman kalau lagi diajak jalan-jalan

moncong bebek! via brightside.me

Buat kamu yang menjadikan anjing sebagai binatang peliharaanmu, memberikannya hadiah berupa moncong bebek seperti ini rasanya bisa jadi pilihan bagus. Berguna untuk menutupi mulutnya, sehingga bisa lebih aman kalau diajak jalan-jalan. Dijamin nggak menggigit orang sembarangan deh.

3. Bagi kamu para orangtua baru, memakaikan baju model begini saat anakmu tengah belajar merangkak rasanya jadi ide yang bagus

merangkak sekalian ngepel~ via www.lainformacion.com

Punya anak bayi bagi para orangtua baru mungkin memang terasa begitu merepotkan. Bagaimana tidak, selain harus telaten mengurus anak, pekerjaan rumah yang lain pun nggak bisa ditinggal gitu saja. Nah, sebagai ide yang bagus, memakaikan anakmu yang tengah belajar merangkak dengan pakaian ber-pel seperti ini bisa jadi pilihan. Ya, anggaplah si baby jadi membantu kamu membersihkan lantai.

Baca Juga  Cologan? Selogan? Kali Ini Giliran Logan yang Jadi Korban Meme Iseng Orang Indonesia

4. Nggak cuma pacar yang bisa menjaga kamu, barang ini pun bisa ikut menjaga dari cipratan jahat kuah mi instan

anti nyiprat lagi! via kulturmunka.reblog.hu

Menyantap mi instan berkuah mungkin selama ini sering jadi masalah sendiri buat kamu karena kuahnya yang suka berantakan ke mana-mana. Nah, buat kamu yang punya masalah tersebut, maka benda satu ini jadi solusi. Kuah jahat mi instanmu nggak akan lagi belepotan ke mana-mana.

5. Percaya atau tidak, menginjak rerumputan bisa jadi terapi yang baik untuk ketenangan. Dan, terciptalah sandal ini!

berasa jalan di atas rumput~ via ponichka.com

Percaya atau tidak, rerumputan bisa memberikan nuansa atau rasa tenang untuk hati dan pikiran. Dan, bagi kamu yang tinggal di perkotaan atau tempat yang terasa sibuk, bukan nggak mungkin jika nggak ada banyak waktu untuk menikmati itu. Namun, jangan khawatir, berkat penemuan teknologi ini, kamu bisa menginjak rumput setiap saat.

6. Bantal unta ini akan membantu kamu untuk menciptakan waktu tidur yang penuh kenikmatan

bantal unta! via www.wxrw123.com

Nggak bisa dipungkiri jika tidur merupakan salah satu aktivitas yang penuh dengan kenikmatan. Makanya nggak heran jika ada banyak orang yang berusaha keras agar waktu tidurnya bisa benar-benar berkualitas. Hal itu yang akhirnya membuat bantal unta ini bisa tercipta. Dengan bantal ini, kamu bisa memiliki kenikmatan tidur yang luar biasa. Alasannya mungkin karena nggak ada yang berani gangguin kalau kamu pakai itu . :p

7. Skuter sekaligus gerobak bayi memang bisa jadi paket lengkap buat keluarga bahagiamu

yuhuuuuu! via www.crookedbrains.net

Kebayang nggak bagaimana enaknya mendorong gerobak bayi sambil naik skuter kayak gini? Selain bisa lebih cepat, kamu juga jadi nggak capek buat jalan kaki. Semua bisa berjalan dengan cepat dan soal praktisnya jangan diragukan lagi.

Baca Juga  15 Judul Skripsi Buat Jadi Lulusan Terbaik! Tentu Ini Versi TahiLalats, Kita Nggak Menyarankan Sih

8. Saat musim hujan datang dengan riangnya, kamu nggak lagi perlu khawatir karena ada payung full-body ini

payungnya, kak! via ponichka.com

Saat musim hujan datang, pasti banyak di antara kamu yang tiba-tiba jadi resah ketika mau bepergian. Namun, kalau kamu punya full-body umbrella seperti ini, rasanya nggak perlu khawatir lagi. Jelas nggak akan lagi kebasahan.

Itu dia sederet barang yang memang kelihatannya aneh, tapi siapa tahu bakal jadi barang umum di masa depan? Hmm.. nggak sabar deh menunggu penemuan-penemuan unik lainnya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Referensi

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *