Transaksi Pembayaran Shopee Kini Dapat Dilakukan di Ribuan Gerai Indomaret

[ad_1]
Dengan semakin tumbuhnya aktivitas belanja online, para pelaku e-commerce di tanah air belakangan ini semakin memperluas layanan mereka hingga ranah pembayaran offline untuk memudahkan konsumen dalam bertransaksi. Berbagai langkah strategis ditempuh guna mendekatkan diri kepada konsumen, termasuk di antaranya menggandeng retail maupun outlet mini market terkemuka di tanah air.

Strategi pembayaran transaksi lewat mini market inilah yang kemudian dipilih oleh Shopee, marketplace online milik Garena yang sudah setahun berkiprah di kawasan Asia Tenggara. Kini dengan menggandeng Indomaret, bertransaksi di Shopee jadi lebih mudah karena bisa dilayani ribuan gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Indomaret Shopee | Photo

Dengan kerja sama strategis ini, pelanggan dapat menyelesaikan transaksi cukup hanya dengan mendatangi kasir di gerai Indomaret dan membayar sesuai kode pesanan yang diperoleh dari aplikasi Shopee.

Kebutuhan strategis menjadi alasan Shopee memilih Indomaret sebagai rekan mereka dalam pembayaran offline. Dengan kehadiran lebih dari 14.000 gerai yang tersebar di berbagai wilayah, Shopee melihat peluang untuk mendorong komitmen mereka dalam memberikan kemudahan berbelanja bagi masyarakat.

Rainal Lu, selaku Managing Director Shopee menjelaskan lewat siaran pers perihal kerja sama pihaknya dengan Indomaret. Menurut Rainal, layanan pembayaran melalui kasir Indomaret ini dapat menjadi jalur pembayaran yang praktis bagi pelanggan Shopee, khususnya bagi pelanggan yang tidak memiliki rekening bank dan berada di pelosok daerah.

“Shopee senantiasa berupaya memberikan kemudahan pengguna dalam berbelanja online melalui ponsel. Didukung layanan gratis ongkos kirim, kami percaya strategi ini dapat mendukung misi Shopee dalam memperluas jangkauannya yang kini telah mencapai lebih dari 515 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.”

Kerja sama ini juga disambut baik oleh perwakilan Indomaret, Gondo Sudjoni selaku eksekutif Marketing Communication PT. Indomarco Prismatama. Dengan dukungan belasan ribu gerai di berbagai pelosok wilayah, harapannya Indomaret sebagai rekanan e-commerce bisa membantu memudahkan transaksi online yang terus bertambah dari waktu ke waktu.

Baca Juga  5 Fitur Baru pada Preview Android O yang Perlu Diketahui Developer

(Diedit oleh Mohammad Fahmi)

The post Transaksi Pembayaran Shopee Kini Dapat Dilakukan di Ribuan Gerai Indomaret appeared first on Tech in Asia Indonesia.

[ad_2]
Sumber

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *