Untukmu Cewek Berpipi Tembem, 5 Keuntungan Ini yang Akan Menyertai Kamu Sampai Nanti

[ad_1]

Cewek punya pipi tembem seakan jadi aib. Cewek-cewek pun berbondong untuk menutupi “kekurangan” mereka itu dengan make up yang bisa membuat muka kelihatan lebih tirus. Padahal kalau mau lebih bisa mensyukuri, mempunyai pipi tembem sebenarnya bukanlah sebuah kekurangan yang harus diratapi. Justru kalau kamu bisa melihatnya dari sudut pandang lain, ada banyak keuntungan yang dimiliki oleh cewek berpipi tembem.

Biar kamu bisa lebih menerima dirimu apa adanya, kali ini Hipwee Motivasi akan jabarkan keuntungan tersembunyi apa yang kamu miliki, kalau kamu adalah cewek berpipi tembem.

1. Cewek yang pipinya tembem katanya susah susah buat cari angle yang bagus buat selfie. Syukuri aja, kamu justru terlihat awet muda

awet muda lho, Mbak

awet muda lho, Mbak via www.instagram.com

Cewek tembem pasti sering mengalami hal ini, kalau foto susah dapat gambar yang pas dan tak jarang tiap selfie layar handphone penuh dengan pipi. Maunya sih yang tirus dan cantik supaya terlihat langsing.
Tapi kenapa mesti ingin terlihat tirus kalau berpipi tembem saja kamu malah dipandang awet muda? Bahkan sudah bukan jadi rahasia lagi bila cewek yang berpipi tembem itu selalu nampak awet muda dan segar.

Wajahmu tetap menyenangkan dipandang mata meski sedang cemberut. Mukamu yang bulat dan ditambah dua pipi berukuran bakpao itu identik dengan muka bayi yang sedang lucu-lucunya. Jadi nggak usah malu ya. ‘Kan asik dipandangnya awet muda terus.

2. Pipimu yang gemuk itu menunjukkan kebahagiaan. Mau sesedih apapun juga, kamu akan selalu terlihat ceria

kamu selalu nampak bahagia

kamu selalu nampak bahagia via www.instagram.com

Orang bilang sih cewek cantik itu yang pipinya tirus. Lalu bagaimana dengan kamu yang pipinya tembem ini? Tenang saja, cewek yang pipinya tembem adalah cewek yang tidak sekadar cantik saja, tapi juga selalu menunjukkan kebahagiaan dimanapun kamu berada.

Baca Juga  Fenomena Perempuan yang 'Menolak' Untuk Menikah dan Berkeluarga. Sebenarnya, Apa Ya Alasannya?

Selain menampakkan kebahagiaan yang hakiki, cewek berpipi gemuk memang orang yang menyenangkan dan membawa aura yang positif dimanapun kamu berada. Dan cewek berpipi tembem memang selalu tampak ceria daripada mereka yang pipinya tirus.

Jangan heran kalau kamu sering dikira tak memiliki masalah, padahal di dalam hati kamu pun memiliki beban yang tak sedikit. Itu karena kedua pipimu yang kembung dan seolah-olah kamu selalu tersenyum.

3. Kamu kerap kena cubit dan olokan teman-teman karena pipimu. Secara tidak langsung, itu menjadikanmu lebih sabar

jadi lebih sabar

jadi lebih sabar via www.instagram.com

Ya ampun itu pipi atau bakpao isi ayam sih, Dy?
Ini roti sobek isi keju. Puas?

Iya sih, cewek tembem memang sering dijadikan bahan candaan, lengkap dengan cubitan gemas di kedua pipi dari teman-temanmu. Oleh beberapa teman dekat kamu juga memiliki panggilan akrabmu sendiri, seperti Embul atau Ndut. Sekalipun menyebalkan, kamu tak perlu sedih atau kemudian marah karena sering dijadikan bahan bercanda oleh teman-temanmu.

Mereka yang menjadikanmu bahan candaan atau malah kemudian menjadikanmu sebagai pribadi yang lebih sabar lagi. Sakit memang ketika pipimu dicubit tak berperasaan oleh mereka, namun itu adalah tanda bahwa kamu adalah seseorang yang menggemaskan.

Efek jangka panjangnya kamu akan jadi pribadi yang penyabar. Duh siapa sih yang nggak pengen punya pasangan penyabar?

4. Cewek tembem itu selalu ngangenin karena wajahnya yang selalu ramah dan nggak ngebosenin

nggak ngebosenin

nggak ngebosenin via www.instagram.com

Percayalah, dibalik pipimu yang mekar dan mengembang, ada banyak keuntungan yang kamu dapatkan. Tak hanya menggemaskan, tapi juga kamu menunjukkan wajah yang selalu ramah dan bersahabat dengan siapa saja. Dan kamu jangan heran, kalau banyak teman yang nempel, itu karena kamu memang memiliki kepribadian yang lebih santai.

Baca Juga  Kalau Kamu Sudah Bisa Cuek Dengan 10 Ejekan Ini, Tandanya Kamu Jomblo Bahagia

Dan berterimakasihlah pada sepasang pipi tembemmu itu, karena mampu menjadikan kamu sosok yang cantiknya tidak membosankan sekalipun berkali-kali dilihat. Bagaimana bisa bosan bila sekali melihatmu tersenyum, pipimu langsung mengembang lucu.

5. Dan yang pasti, cewek yang punya pipi tembem itu selalu cantik, bahkan tanpa riasan berlebih

cantik meskipun tanpa riasan berlebih

cantik meskipun tanpa riasan berlebih via www.instagram.com

Bila kamu menganggap bahwa cantik itu adalah cewek yang berpipi tirus, lengkap dengan segala make up mulai dari bedak, pensil alis, hingga lipstik merah merona, sadarkah kamu bahwa cewek berpipi tembem sepertimu juga tak kalah menawan dan cantik?

Kamu tak perlu make up berlebih hanya untuk menunjukkan bahwa kamu cantik, karena memang dengan sekali tarikan bibir kamu selalu nampak segar dan awet muda. Girls, cantik itu bukan tentang kecantikan luar dan yang mampu dipandang dengan kedua bola mata saja. Tapi cantik yang sebenar-benarnya, malah dilihat dari dalam hati dan bagaimana cara kita berperilaku. Mungkin make up memang bisa menutupi kekurangan wajah. Tapi tanpanya pun kamu sudah cantik, asal kamu memiliki kecantikan yang bersumber dari dalam hati.

Jangan lagi menyesali pipimu yang tembem itu. Karena sesungguhnya, pipimu itu adalah asset berharga yang tak sembarang cewek bisa memilikinya. Yuk, bangga dengan dirimu sendiri!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

[ad_2]
Sumber

Leave your vote

points

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *